Friday 27 December 2013

Atasi Kram dengan Veinoplus

Anda sering mengalami kram ?? kaki penat akibat menggunakan high hells?? anda seorang traveller yang juga sering mengalami kram ??  akibat pekerjaan anda yang terlalu sering berdiri dan duduk sehingga mengakibatkan  kram ?? memiliki varises ?? kaki bengkak saat hamil??
apa sih penyebabnya anda bisa mengalami kram pada kaki anda?? capek?? beban yang ditopang terlalu berat?? dll??
ya itu yang menyebabkannya, cuma dari akibat itu sebenarnya bukanlah titik masalahnya.. masalah yang sebenarnya adalah adanya penumpukan sel trombosit pada katup-katup vena kaki atau yang sering disebut Insufiensi Vena yang diakibatkan oleh aktivitas tadi, karena adanya masalah pada katup venanya sehingga terjadilah kram..lebih lengkapnya disini
OKEE.. kini anda tidak perlu khawatir, semua masalah dapat diatasi dengan produk yang sangat luar biasa ini..alat ini satu-satunya bukan hanya di indonesia tapi di DUNIA.!!!

Alat tersebut adalah yaaa VEINOPLUS..!!!!


img


img


Veinoplus ini merupakan suatu alat elektromedis buatan ad-Rem technology dari Prancis, yang memang sudah sangat terbukti kualitasnya..bahkan sudah lebih dari 100.000 orang di lebih dari 25 negara di dunia sudah menggunakan teknologi ini..

Tentang Veinoplus
Veinoplus adalah stimulator neuromuscular yang dilengkapi dengan tenaga batterai untuk merangsang/ menstimulasi otot betis yang akan berkontraksi karena adanya elektroda non-invasive

Mekanisme Kerja Veinoplus®

img

img
Veinoplus Veinoplus mengaktifkan pompa otot betis yang bertanggung jawab untuk 80% dari aliran balik vena. Kontraksi betis yang teratur akan memampatkan pembuluh darah dalam dan memompa darah vena melawan gravitasi ke jantung.

Efek Hemodinamika

  • Penghapusan vena stasis
  • Peningkatan aliran vena dalam hal volume dan kecepatan
  • Penghambatan refluks dalam vena superficial/dangkal dan dalam.

Stimulasi Veinoplus®

Stimulasi otot oleh Veinoplus® dihasilkan oleh aktivitas hemodinamik yang khusus untuk memperbaiki gejala-gejala terjadinya penyakit vena.
Stimulasi elektrik dari Veinoplus® direkomendasikan untuk mengurangi sensasi nyeri dan bengkak pada kaki/ edema, mengurangi vena stasis, mengobati gejala-gejala insufisiensi vena atau sindrom paska thrombosis (PTS) dan menyembuhkan vena ulcer pada pasien-pasien insufisiensi vena kronik (CVI)
Veinoplus sangat mudah digunakan, kapan dan dimana saja, karena hanya membutuhkan satu alat dan sangat mudah dibawa kemana-mana, jadi anda tidak perlu lagi khawatir dengan kram.
sekarang kita tingkatkan kualitas hidup kita dan ucapkan :

"SELEMAT TINGGAL KRAM..!!!!!"

Oke buruan beli sekarang, tingkatkan kualitas hidup anda..!!!

harga 1 Set Veinoplus : Rp. 2.300.000,- (free ongkir keseluruh indonesia)
contact person            : 089691415063/082225150418 (Dayat)
CEPAT BELI...!!! HARGA INI HARGA TERMURAH..LANGSUNG DARI HARGA DISTRIBUTOR..

No comments:

Post a Comment